Profile
Registered: 3 years, 7 months ago
Melalui analisis pesaing Anda, Anda juga mendapatkan gambaran tentang bagaimana Anda berhubungan dengan pesaing Anda dan bagaimana Anda tetap mengikuti perkembangan situasi mereka. Ada banyak kompetisi untuk peringkat di Google! Untuk DN di atas, kita dapat melihat bahwa mereka terlihat untuk 492.000 frasa pencarian, memiliki perkiraan lalu lintas organik setidaknya 1 juta kunjungan per bulan dan 57.900 halaman yang tertaut ke DN (domain perujuk). Bagaimana cara menemukan frasa pencarian Jika Anda sekarang telah menentukan jenis kata kunci yang ingin Anda lihat, penting untuk mendapatkan daftar kata kunci yang Anda ingin mulai dilihat. Langkah kedua adalah untuk melihat apakah frasa pencarian ini menunjukkan volume pencarian yang cukup untuk ditampilkan. Tidak ada gunanya mengoptimalkan SEO situs web untuk kata kunci yang tidak dicari siapa pun.
Di mana saya harus meletakkan frasa pencarian? Anda harus menempatkan frase pencarian terus menerus dalam teks, di header Anda (H1, H2, dll) dalam judul meta (baca lebih lanjut untuk info) dan untuk mengoptimalkan gambar. Ingat bahwa kata kunci harus digunakan secara alami. Oleh karena itu, berhati-hatilah untuk tidak menggunakan kata kunci secara berlebihan, karena dapat menyebabkan peringkat negatif. Aturan praktis yang baik https://seotunggal.com/jasa-seo/ adalah sekitar 5-10 kali per 500 kata pada halaman. Tapi itu bukan aturan. Apa perbedaan antara alat SEO? Pada dasarnya, alat SEO adalah sama. Apa yang membedakan mereka sering kali mereka fokus pada bagian tertentu dari SEO. Ahrefs lebih fokus pada tautan sementara Semrush lebih pada frasa pencarian. Terlepas dari pilihan alat, Anda akan sangat diuntungkan darinya untuk optimasi SEO. Ini juga membantu Anda mengembangkan strategi kata kunci jangka pendek dan jangka panjang. Beberapa kata kunci yang berada di bawah persaingan tinggi dapat memakan waktu beberapa bulan hingga tahun sebelum mencapai posisi yang baik, sementara kata kunci lainnya, seringkali berekor panjang, dapat memulai peringkat terlalu awal.
Apakah saya memerlukan alat SEO. Ya! Ini mungkin investasi terbaik yang dapat Anda lakukan untuk benar-benar serius dengan SEO Anda. Biayanya antara 79-150 USD per bulan tetapi merupakan investasi yang berharga untuk dilakukan! Jika Anda ingin menggunakan alat yang sepenuhnya gratis untuk SEO, Anda dapat menggunakan Google KeyWord Planner dan Google Trends yang membantu Anda menarik kesimpulan tentang kata kunci mana yang mungkin relevan untuk difokuskan. Faktor https://seohandal.id/jasa-seo/ peringkat untuk SEO Google memberi peringkat halaman otoritas tinggi di bagian atas hasil pencarian untuk kata kunci atau pencarian tertentu frasa. Dengan demikian terserah Anda untuk membuat situs web dengan otoritas dan peringkat tinggi. Baru-baru ini (tahun 2019), Google juga memilih untuk lebih fokus pada sesuatu yang mereka sebut EAT. Peringkat tertinggi di Google dengan E.A.T? EAT adalah singkatan dari Expertise, Authority, dan Trustworthiness dan peringkat terkait dengan poin situs web dalam dimensi ini. Sederhananya, Google menghargai sumber daya, konten, dan situs web sesuai dengan kualitas, nilai yang dibuat dari situs web dan bahwa itu berasal dari sumber yang kredibel, serius, dan menunjukkan keahlian.
Forums
Topics Started: 0
Replies Created: 0
Forum Role: Blocked